Rabu, 12 Januari 2011

Cara Cepat Atasi Hati Galau


      Tiba-tiba saja anda merasa hidup anda terasa berantakan, karena banyak hal yang tidak berjalan sesuai dengan rencana. Lupakan semua masalah dan mulai mencoba strategi dibawah ini.

Pijat Refleksi
Lakukan pijatr refleksi pada bagian-bagian yang penting dari kaki anda. Selain menenangkan pikiran anda juga bisa membuat tubuh anda lebih nyaman. Stress dating ? segara remas jari kaki anda, sambil memijat kulit diantara jari-jari tersebut. Atau putar-putar persendian anda ada kelenjar adrenalin anda terpompa dengan baik.

Mendengarkan music
Menikamati music sebenarnya salah satu cara yang paling ampuh untuk menghilangkan kegalauan hati, juga hati sedang lirik atau rapuh coba dengarkan lagu-lagu yang bisa membangun semangat dan membuat hati anda terhibur.

Lihat pemandangan
Saat sedang sibuk dan terlalu lelah dikejar dateline cobalah bersantai sejenak dan meluangkan waktu untuk melihat-lihat pemandangan yang hijau, asri dan berudara sejuk. Atau bisa dengan melihat lukisan yang bertema kan ppemandangan. Karena dengan anda meluangkan waktu akan membuat fikiran dan hati anda tenang dan jernih.

Belanja
Kegemaran berbelaja sangatlah berresiko untuk keuangan anda, tapi dengan anda berbelanja saat anda kesal atau galau akan memebuat anda senang. Jadi berbelanjalah seouasnya.

Main games
Bermain games dilaptop atau computer anda bisa membuat anda sejenak melupakan masalah-masalah anda. Anda juga bisa tenggelam dalam dunia fantasi permainan tersebut.

Tidur
Tidur adalah cara pangling tepat untuk membuat anda melupakan masalah-msalah anda. Karena dengan tidur kita bisa membuat oatak kanan dan kiri kita beristirahat berfikir. Dan pada saat kita terbangun kita bisa berfikir jernih dan bisa melakukan segala sesuatunya dengan lebih tenang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar